Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    177 Karya Masuk Seleksi KPID Award 2017

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25855.jpg

    BANDUNG- Sebanyak 177 karya masing-masing 124 karya yang disiarkan di radio dan 53 karya yang ditayangkan di televisi masuk penilaian juri dalam ajang KPID Award ke-10 tahun 2017 ini.

    Ketua Bidang Penjurian Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat, Mahi M. Hikmat mengatakan, karya-karya tersebut dinilai dalam dua indikator sebelum masuk nominasi, masing-masing bobot 70 pesen hasil penilaian dewan juri dan bobot 30 persen hasil pleno.

    "Bobot 30% dinilai dari track record  lembaga penyiaran dalam mengimplementasikan UU Penyiaran dan Pedoman Perilaku Penyiaran (P3) Standar Program Siaran (SPS)," ucap Mahi, kepada wartawan di Kantor KPID Jabar, Selasa (14/11).

    Mahi berharap, KPID Award ini mampu memberikan stimulasi dan motivasi kepada penyelenggara penyiaran baik radio maupun televisi untuk selalu menyuguhkan siaran yang mendidik, mengandung informasi yang benar dan bermanfaat.

    "Kita harap media penyiaran menjadi media kontrol dan perekat sosial serta adil dan bertanggungjawab dalam mewujudkan cita-cita masyarakat Jabar yang mandiri, dinamis dan sejahtera," pungkasnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus