Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Melalui Video Conference Call dapat memudahkan komunikasi antara OPD di Jabar

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_25928.jpg

    BANDUNG - Komunikasi jarak jauh melalui Video Conference Call dapat memudahkan komunikasi antara OPD di Jabar bahkan akan lebih efesian.

    Hal itu dikatakan kepala Diskominfo Jabar Hening Widiatmoko dalam apel pagi , Senin(20/11). Menurutnya hal itu dapat dilakukan setelah melihat kegiatan rapat sebuah perusahaan di Maroko, dalam kunjungannya bersama gubernur belum lama ini.

    "Mereka rapat jarak jauh, efesien sekali, ini bekal dari sana yang saya kira bisa diaplikasikan oleh Diskominfo. Misalnya dengan membuat modul telekonferensi yang efektif antara OPD," ujarnya, yang juga menjabat sebagai Plt Kadisperindag Jabar itu.

    Ia mengatakan kunjungan ke Maroko dapat ditindaklanjuti dengan kesepakatan membangun sister city, baik dalam hal perdagangan dan lainnya. Ia mengatakan kedepan akan ada kegiatan pameran perdagangan bersama antara Jabar dengan pengusaha Maroko.

    "Memang tidak ada kaitan langsung dengan Diskominfo, namun adopsi teknologi bisa dilakukan, untuk menciptakan efesiensi," tegasnya. Ia juga mengapresiasi atas keberhasilan pelaksanaan KPID Award yang telah berlangsung akhir pekan lalu. Namun ia berpesan eveluasi harus tetap dilakukan agar pada pelaksanaan event yang sama tahun depan dapat berjalan semakin bagus. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus