Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Netty: Keluarga Kontributor Pembangunan Bangsa

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_2076-web.2_4.jpg

    BANDUNG- Hari Keluarga Nasional (Harganas) XVIII, yang berlangsung di Gedung Abadi Hash Lembang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, merupakan agenda konsolidasi Bangsa Indonesia untuk mengkokohkan kembali komitmen bersama dalam keluarga. Demikian dikemukakan Ketua Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat, Netty Prasetyani Heryawan.

    Menurut Netty,  keluarga merupakan unit social terkecil di masyarakat yang akan menjadi contributor pembangunan bangsa Indonesia kedepan, sehingga kekuatan suatu bangsa tergantung dari ketahanan keluarga.

    “Maju mundurnya suatu bangsa, sangat tergantung ketahanan keluarga,” ujar Netty, kepada wartawan usai menghadiri pembukaan  pameran dan pasar murah yang diselenggarakan BKKBN, oleh Istri Wakil Presiden RI Herawati Boediono, Senin (27/06).

    Netty juga menyatakan, untuk menuju bangsa yang maju, harus dibangun upaya keluarga untuk menyiapkan anak-anak sebagai pemimpin kedepan yang lebih baik.

    “Saat ini, pendidikan yang rendah dan kemiskinan, sangat berkontribusi terhadap  penurunan tingkat kemampuan anak untuk lebih baik,” ucapnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus