Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Stand Humas Jabar, Banyak Dikunjungi Penggemar Kopi

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26023.jpg

    PALEMBANG-Pada penyelenggaraan event Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi Publik (SIAK) 2017 yang diselenggarakan Kementrian Komunikasi dan Informatika RI di Palembang yang berlangsung dari tanggal 21 hingga 24 November 2017 di Kota Palembang Prov.Sumsel, Humas Jabar yang diwakili Humas Setda Prov. Jabar ikut berpartisipasi dengan membuka stand pamerannya.

    Stand Humas Jabar, menyajikan berbagai informasi dan kegiatan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam bentuk buku, majalah, siaran pers, elektronik display yang berisi kegiatan pimpinan Jawa Barat dalam bentuk foto dan video. Hingga hari kedua atau hari terakhir (23/11) stand humas Jabar telah dikunjungi sekitar 350 orang yang terdiri dari, para peserta SAIK 2017 seluruh provinsi/kab/ko se-Indonesia dan masyarakat umum Kota Palembang.

    Menurut salah seorang penjaga stand pameran, Dika, selain materi atau kontent yang bersifat informatif, juga diselenggarakan kegiatan penyajian kopi secara gratis untuk pengunjung. Setiap harinya selama pameran, kami menyajikan kopi sebanyak seratus gelas lebih atau menyesuaikan dengan jumlah kedatangan pengunjung. "Kopi itu kamu berikan sebagai free coffe", dengan tujuan untuk mempromosikan keunggulan kopi Jawa Barat yang kini sudah go international itu, jelasnya.

    Selain itu, suguhan kopi gratis ini untuk menarik pengunjung mendatangi stand Humas Jabar. Dan bagi mereka yang merasa tertarik akan kenikmatan kopi asal Jabar ini, disediakan pula bubuk atau biji kopi untuk dibeli pengunjung. Satu bungkus biji kopi atau kopi bubuk yang baru digiling dihargakan sebesar Rp 100 ribu/250 gram (1/4 kg). Hingga hari kedua atau hari penutupan kegiatan pameran, telah terjual sebanyak 50 bungkus lebih.

    Jawa Barat itu sendiri dalam event SIAK 2017 ini ikut berpartisipasi dalam kegiatan festival Pertunjukkan Rakyat (Petunra), Pameran Kehumasan, Forum Kehumasan, Bimtek Penulisan di Blog dan Tweeter, lomba penulisan siaran pers dan lomba kegiatan antar kelompok informasi masyarakat (KIM).

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus