Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jabar Raih Anugerah Media Humas (AMH) 2017 di Kota Palembang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26027.jpg

    PALEMBANG-Malam Anugerah Media Humas (AMH) sebagai salah satu kegiatan pada event Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi publik (SIAK) 2017, berlangsung pada hari Kamis (23/11) malam bertempat di ruang Hotel Novotel, Kota Palembang.

    Disaat malam AMH itu, diumumkan beberapa pemenang perlombaan dibidang perhumasan yang meliputi : lomba siaran pers, lomba media sosial, lomba penerbitan internal, lomba pelayanan informasi melalui website, lomba pertunjukkan rakyat dan lomba stand pameran terbaik.

    Dalam kesempatan pengumuman pemenang AMH tahun 2017 ini, Jawa Barat yang mengikuti berbagai lomba yang diwakili oleh beberapa Kabupaten/Kota dan Povinsi, memperoleh kemenangan yang meliputi : juara penilaian terbaik  untuk penataan/dekorasi stand pameran terbaik; juara kedua siaran pers yang diwakili Biro Humas dan Protokol Setda Jabar; juara kesatu lomba pembuatan siaran pers oleh Kota Bandung, juara kesatu penyelenggaraan media sosial  oleh Kota Tasikmalaya dan juara kedua pelayanan informasi melalui internet  (website) oleh Kabupaten Bekasi.

    Sedangkan untuk lomba/festival pertunjukkan rakyat, Jawa Bara tidak masuk tiga besar. Kalah dari Sumbar sebagai pemenang pertama, Jateng pemenang kedua dan Sumatra Utara sebagai juara ketiga.

    Malam Anugerah Media Humas sebagai penutup rangkaian kegiatan SIAK 2017 dihadiri oleh Dirjen Informasi, Komunikasi Publik Kementrian Kominfo, Rosita Niken Widya Astuti, Asisten Kesra Sumsel mewakili gubernur, Kadiskominfo Sumsel dan ratusan peserta SAIK 2017 dari seluruh provinsi dan utusan kab/ko se-Indonesia.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus