Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BKB Mudahkan Pencari Kerja

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26054.jpg

    BANDUNG- Masalah lapangan kerja yang masih sedikit dibanding dengan calon pencari kerja menjadi masalah besar yang hingga saat ini terus diupayakan oleh pemerintah maupun instansi swasta termasuk dunia pendidikan untuk menyelesaikannya, halnya yang dilakukan Universitas Sangga Buana (USB) YPKP dengan menggelar Bursa Kerja Bandung. 

    Wakil Rektor I USB YPKP, Vip Paramarta berharap, kegiatan yang berlangsung mulai Jumat (24/11) hingga Sabtu (25/11) di Aula USB YPKP bisa membantu para calon tenaga kerja untuk mencari pekerjaan, khususnya mereka yang baru lulus kuliah.

    "Kita bantu pencari kerja, dari bada mereka harus datang ke berbagai perusahaan yang memerlukan waktu, tapi dengan seperti ini mereka tinggal datang dan sudah banyak perusahaan,' tuturnya.

    Vip berharap, kegiatan yang baru pertamakali dilakukan ini bisa mengetahui alumni USB YPKP yang sudah diterima di dunia kerja sehingga pihaknya bisa melakukan pemetaan lulusan dari USB YPKP serta bahan untuk membuat program kedepannya.

    "Selain para alumni USB YPKP, yang bisa ikut diacara ini juga masyarakat lain di luar USB," ucap Vip, saat pembukaan Bursa Kerja Bandung, di USB YPKP, Jumat (24/11). (Parno).

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus