Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PT Len dan Inti Gelar Invitasi Catur Nasional

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26055.jpg

    BANDUNG-Dua BUMN yang berkantor pusat di Bandung, PT Len dan PT Inti menggelar lomba catur yang diikuti oleh sejumlah grand master dalam dan luar negeri.

    Turnamen catur berkelas Nasional ini terbagi atas tiga kategori berlangsung di PT Inti Jalan M Toha Kota Bandung, selama dua hari, tanggal 25 dan 26 November 2017, sekaligus memperingati HUT PT Inti ke -43 dan PT Len ke-26 Tahun.

    Tiga kategori itu antara lain kategori VIP Master sebanyak 26 peserta, lalu 198 peserta kategori Open Tournament (Master dan Umum) serta 60 peserta Junior - Non Master. Total hadiah yang diperebutkan mencapai Rp100 juta.

    Direktur Utama PT Inti Darman Mapanggara membuka langsung turnamen ini. Ia mengatakan turnamen catur ini merupakan sinergi antara dua BUMN strategis dalam memperhatikan dan pengembangan olahraga catur.

    "Sinergis dalam bisnis juga sudah jalan, ini sinergi olah raga," ujarnya, Sabtu (25/11).

    Selain peserta umum, turnamen ini juga diikuti oleh para karyawan dua BUMN tersebut. "Selain mengasah kemampuan, turnamen ini menjadi ajang sinergi sesama BUKAN strategis dan upaya menelurkan bibit pecatur nasional," tuturnya. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus