Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Harganas, Jalur Padalarang Macet

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/harganas2011.jpg

    PADALARANG- Sejumah ruas jalan di Padalarang Kabupaten Bandung Barat sejak pagi hingga siang tadi macet total, menyusul digelarnya Hari Keluarga Nasional (Harganas) di Kota Baru Parahyangan, Kamis (30/06).

    Berdasarkan pantauan, Jabarprov.go.id, kegiatan yang dihadiri Wakil Presiden RI Boediono, menimbulkan kemacetan tidak hanya di pintu-pintu keluar tol Padalarang, tetapi juga di sejumlah ruas jalan, seperti di sepanjang jalur utama Padalarang baik yang menuju arah Cianjur maupun Purwakarta.

    Begitu juga arah dari Kota Cimahi dan sebaliknya terjadi kemacetan yang sangat panjang hingga beberapa kilometer dari pintu masuk Kota Baru Parahyangan.

    Beberapa ruas jalan yang biasanya lengang, seperti jalan Gedung Lima, juga tidak luput dari kemacetan, akibat dari sebagian besar kendaraan yang tidak tertampung di Jalan Stasium dialihkan ke jalan tersebut.

    Kemacetan arus yang terjadi mulai pukul 7.30 WIB tersebut baru bisa mencair sekitar pukul 12.15 WIB setelah rombongan Wapres kembali ke Jakarta melalui Tol Padalarang. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus