Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gerak Jalan Tenaga Honorer

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26217.jpg

    SUMEDANG-Ribuan peserta yang terdiri dari para tenaga honorer di 26 kecamatan se-kabupaten Sumedang  mengikuti gerak jalan santai yang digelar Forum Komunikasi Tenaga Honorer Sumedang. di Alun alun Sumedang, Minggu, (3/12/2017). Para peserta dilepas Bupati Eka Setiawan dengan mengambil rute dimulai dari Alun alun Sumedang - Bunderan Binokasih - Cut Nyak Dien - Budi Asih  dan  kembali Finish Alun alun Sumedang. 

    Acara dirangkaikan pula dengan pelantikan Persatuan Guru Nahdlatul Ulama,  diawali dengan Pembacaaan Surat keputusan  Pengurus Pusat PGNU Nomor : 422/Kep/ PP/01/2017 tentang Pengesahan Pimpinan Persatuan PGNU Kabupaten Sumedang Provinsi jawa Barat Masa Khidmat 2017-2022 dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan oleh PGNU Jawa Barat serta penandatanganan berita acara. 

    Dodi kusdiaman selaku ketua panitia dalam laporannya menyampaikan  bahwa Tujuan  dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mempererat persatuan dan persatuan, menjalin tali silaturahmi antar sesama tenaga  honorer se-kabupaten Sumedang serta untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh. Untuk sumber pembiayaan kegiatan, lanjut dodi,  kegiatan ini murni  partisipasi dari seluruh anggota honorer se-kabupaten Sumedang melalui penjualan kupon adapun untuk hadiah dan doorprize biaya merupakan berasal dari donatur dan sponsor.

    Sementara itu Bupati Sumedang H. Eka Setiawan dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas  dilantiknya pengurus PERGUNU kabupaten Sumedang “saya atas nama pemerintah kabupaten Sumedang menyampaikan ucapan selamat kepada PERGUNU kabupaten Sumedang yang baru dilantik tentunya Banyak tugas yang diemban oleh pengurus Pengurus PGNU untuk bisa memperjuangkan hak dan kewajiban para anggota”

    “Saya merasa terharu bahwa penyelenggaraan ini berasal dari tenaga honorer. Insya Allah pemerintah terus memperjuangkan para honorer termasuk para guru honorer, mudah-mudahan ini bisa terlaksana sehingga secara bertahap para guru honorer dapat diangkat menjadi PNS menunggu keputusan pusat” pungkas bupati.

    Hadir pada kesempatan tersebut Forkopimda Kabupaten Sumedang, Ketua PC NU kabupaten Sumedang KH. Sa'adullah, Ketua PW PERGUNU Jawa Barat, Ketua PGRI Kabupaten Sumedang, Ketua PERGUNU Kabupaten Sumedang.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus