Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Imas Aryumningsih menekankan tentang laporan aset-aset untuk mendukung laporan ke BPK

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26243.jpg

    SUBANG – Bupati Subang, Imas Aryumningsih menekankan tentang laporan aset-aset untuk mendukung laporan ke BPK sehingga Subang bisa mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

    Hal tersebut disampaikan dalam amanat sebagai Pembina Apel pagi di Halaman Kantor Pemda Subang, Senin (4/12/17).

    Kemudian kata Imas menganjurkan supaya seluruh Aparatur Sipil negara (ASN)  disetiap OPD untuk melaksanakan apel pagi sebagai awal dari aktifitas kerja.

    Pada kesempatan tersebut dilaukan penandatanganan Perjanjian Kinerja (PK) Perubahan Pemerintahan Kabupaten Subang tahun 2017 oleh seluruh Kepala SKPD se-Kabupaten Subang.
    Penandatanganan PK Perubahan Pemerintahan Kabupaten Subang dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntabel.

    Disampaikan untuk mempertahankan Subang sebagai kota Adipura di himbau kepada seluruh OPD dan masyarakat di seluruh Kabupaten Subang untuk tetap menjaga kebersihan dengan dilaksanakan Jum’at Bersih (Jumsih).

    Apel Pagi turut dihadiri Sekretaris Daerah Subang, Drs. H. Abdurakhman, M.Si.,  Staf ahli, Asda I, Asda 2, Asda 3,  para Kepala SKPD se-Kabupaten Subang, para Camat, unsur Satpol PP, unsur Dishub, dan unsur ASN lingkup Setda.

    Diinformasikan pula  bahwa bank sampah Broeri Kabupaten Subang mendapatkan penghargaan dari Gubernur Jawa Barat sebagai pengelola bank sampah dengan kinerja baik di Kabupaten Subang dalam rangka memperingati hari Bhakti Pekerjaan Umum ke-72 tahun 2017.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus