Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Lomba Paduan Suara Mars KB di Sumedang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26280.jpg

    SUMEDANG-Bupati Eka menyampaikan, PKK sebagai mitra pemerintah daerah diharapkan dapat terus berpartisipasi aktif dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat. 

    Menurutnya, PKK Kab. Sumedang selama ini telah menggelar berbagai macam kegiatan yang secara langsung turut mendukung, membina dan juga meningkatkan kreativitas masyarakat Sumedang.

    Hal demikian dikemukakan Bupati Eka di acara lomba paduan suara mars KB serta lagu Kampung KB  Tingkat Kabupaten Sumedang yang diselenggarakan di Gedung Islamic Centre, Rabu (6/12).

    Selanjutnya menurut Eka, “Saya mengapresiasi lomba paduan suara ini, menurut saya lomba ini merupakan kegiatan yang positif dalam mengembangkan bakat dan seni para kader, terutama dalam bidang seni tarik suara.

    Sebanyak 26 kelompok paduan suara yang berasal dari TP. PKK kecamatan Se-Kabupaten Sumedang mengikuti lomba paduan suara mars KB serta lagu Kampung KB  Tingkat Kabupaten Sumedang. 

    Lomba paduan suara yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-46 Tingkat Kabupaten Sumedang tersebut dibuka secara langsung oleh Bupati Sumedang, H. Eka Setiawan dan dihadiri oleh Ketua TP. PKK Kab. Sumedang, Hj. Hanne Eka Setiawan, unsur SKPD, para ketua TP. PKK kecamatan, Kabid Advokasi, informasi dan penggerakan pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kab. Sumedang, Drs. Moch. Lungsur Jungjunan serta unsur terkait lainnya.

    Dikatakan Drs. Moch. Lungsur Jungjunan dasar diselenggarakannya kegiatan tersebut adalah Undang-undang Nomor 32 Tahun 2004 Tentang Pemerintahan Daerah, Undang-undang Nomor 52 Tahun 2008 Tentang Perkembangan Kependudukan dan Pembangunan Keluarga serta peraturan pemerintah Nomor 38 Tahun 2017 tentang pembagian urusan pemerintahan antara pemerintah, pemerintah daerah provinsi dan pemerintah daerah kabupaten/kota.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus