Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sosialisasi Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA) Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Subang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26308.jpg

    SUBANG – Bertempat di ruang rapat Bupati II Subang dilaksanakan Sosialisasi Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA) Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Subang, dengan peserta dari pengolah data/operator realisasi fisik dan keuangan dari OPD dan  Kecamatan se-Kabupaten Subang dengan Narasumber dari Dalbang Provinsi Jawa Barat Dede Jaya Laksana, S.Pd, LPSE Provinsi Jawa Barat  Dani Darohman. Rabu (6/12).

    Acara diawali dengan laporan penyelenggara Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda Subang menyampaikan bahwa dasar kegiatan ini adalah Kepres RI Nomor 20 tahun 2015 tentang Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah serta Keputusan Bupati Subang no. 790/Kep.363-Dalbang/2017 tentang Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran Pemerintah. Dimana kegiatan ini sepenuhnya di biayai dari APBD Kabupaten Subang.

    Acara di buka oleh Asda II Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, Dr. Komir Bastaman, SH, M.Si, menyampaikan bahwa kegiatan Sosialisasi Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA) Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Subang mempunyai maksud dan tujuan untuk memberikan informasi dan pemahaman kepada pengolah data dan operator realisasi fisik dari seluruh OPD Se-Kabupaten Subang juga sebagai informasi cara pengisiin data dan evaluasi Tepra tahun anggaran 2017.

    Sehingga dengan adanya sosialisasi ini diharapkan kedepan dalam pelaksanaan kegiatan dan penyerarapan anggaran dilakukan dengan prosedur dan tepat waktu.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus