Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sosialisasi Pelayanan Informasi di Sumedang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26327.jpg

    SUMEDANG-Sosialisasi Peningkatan Pelayanan Informasi dan Administrasi kepegawaian memasuki putaran terakhir. Kali ini Sosialisasi yang digelar oleh Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kabupaten Sumedang dilaksanakan di Wilayah II yakni Kecamatan Sumedang Utara, Sumedang Selatan, Ganeas, Cisarua dan Rancakalong, dipusatkan di Aula Kelurahan Kota Kaler, Kamis (7/12/2017).

    Acara dirangkaikan dengan penyerahan Satya lencana dan SK kenaikan pangkat kepada 154 penerima yang terdiri dari 54 penerima Satya Lancana dan 100 orang penerima SK kenaikan pangkat. Penyerahan secara simbolis diserahkan oleh Bupati Sumedang kepada perwakilan penerima Satya Lencana dan SK Kenaikan pangkat. Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kabupaten Sumedang Endi Ruslan, Para Camat di Wilayah II, para kepala Desa/lurah, Para Kepala UPT/UPTK dan diikuti oleh 208 peserta ASN dari berbagai SKPD se-kabupaten Sumedang.

    Terkait dengan penyelenggaran Sosialisasi, Bupati Eka mengharapkan agar para peserta bisa mengikuti sosialisasi dengan sungguh-sunggh sehingga maksud dan tujuan kegiatan dapat tercapai dengan baik “mudah-mudahan apa yang disampaikan para narasumber pada kegiatan sosialisasi ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan dan pengetahuan, karena sesuai dengan tujuannya, sosialisasi ini digelar supaya peserta lebih aware tentang aturan kepegawaian”. Ujar bupati.

    Eka menambahkan, dengan diberikannya SK kenaikan pangkat diharapkan bisa mendorong para pegwainya untuk meningkatkan kinerja “Saat ini ada sekitar sebelas ribu PNS di kabupaten Sumedang, Saudara-saudara patut bersyukur karena tidak semua orang dapat menjadi PNS. Untuk menjadi PNS sekarang ini cukup sulit, kalaupun ada kesempatan harus melalui testing dan itupun testing dibatasi umur. Oleh karena itu, kepada saudara-saudara yang saat ini menerima Sk kenaikan pangkat yang terpenting adalah tunjukan kerja yang baik dan mempunyai integritas yang tinggi, disiplin, kreatif, dan loyalitas kepada pimpinan” pungkas bupati.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus