Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Walikota: Industri Kreatif Wujudkan Cimahi Baru

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26361.jpg

    CIMAHI-Wakil Walikota Cimahi, Letkol (Pur) Ngatiyana mengharapkan, Cimahi Innovation and Technology Festival 2017 yang digelar mulai hari ini Jumat (08/12) hingga Sabtu (09/12) besok, bisa menjadi wahana kolaborasi yang sinergis dan harmonis dari semua stacholder untuk menghasilkan sesuatu yang baik.

    Menurut Ngatiyana, dengan adanya kolaborasi mulai dari pemerintah, dunia industri, peneliti, perbankan serta masyarakat dipastikan akan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat Cimahi.

    "Ini harus menjadi industri kreatif sebagai solusi keterbatasan Sumber Daya Alam (SDA), sehingga mau tidak mau kita harus fokus di sektor ini," ucap  Ngatiyana, usai membuka acara CITech Fest 2017, Jumat (08/12).

    Ngatiyana mengatakan, industri kreatif yang berbasis teknologi ini akan terus tumbuh berkembang sampai jangka waktu yang lama, oleh karenanya Pemkot Cimahi akan terus mendukung berbagai kegiatan sektor tersebut.

    "Industri kreatif terus kembangkan teknologi, ekonomi kreatif, fashion, animasi sangat baik dan itu sangat panjang dan ini kita dilakukan di Cimahi salah satunya dengan membuat
    kawasan terpadu Teknopark," tuturnya.

    Ngatiyana berharap, kegiatan CITech Fest 2017 ini juga sebagai wanaha edukasi bagi masyarakat disamping dapat menarik para investor baru yang berniat investasi di industri kreatif animasi.

    "Saya harap kegiatan ini dapat tingkatkan perekonomian Cimahi menuju Cimahi lebih maju dan mendorong industri kreatif," pungkasnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus