Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Hening: Potensi Industri Kreatif Cimahi Miliki Potensi Besar

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26362.jpg

    CIMAHI-Pemerintah Provinsi Jawa Barat memberikan apresiasi terhadap Pemerintah Kota Cimahi yang kali pertama menggelar Cimahi Innovation and Technology Festival 2017 yang digelar mulai hari ini Jumat (08/12) hingga Sabtu (09/12) besok. Demikian dikemukakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat, Hening Widiatmoko.

    Menurut Hening, gelaran Cimahi Innovation and Technology Festival 2017 merupakan bagian dari konsistensi Kota Cimahi dalam upaya peningkatan industri kreatif khususnya animasi yang saat ini terus berkembang.

    "Kegiatan ini bentuk konsistensi Cimahi yang saat ini sudah memiliki fasilitas Techno park," ucap Hening, di acara pembukaan Cimahi Innovation and Technology Festival 2017, Jumat (08/12).

    Menurut Hening, sejumlah karya yang dihasilkan Cimahi dari techno park hari ini hingga besok dipamerkan kepada masyarakat dan para calon investor yang bergerak dalam sektor industri animasi.

    "Hasil dari techno park akan terus berkembang bila ada perhatian secara serius dan intens dari pemerintah,' katanya. 

    Hening mengatakan, melihat dari hasil inovasi yang dipamerkan oleh sejumlah industri dan sekolah-sekolah, potensi Kota Cimahi untuk ekonomi kreatif khususnya industri animasi dalam mendukung peningkatan perekonomian sangat besar.

    "Untuk ekonomi kreatif sangat besar sehingga ajang ini akan sangat penting bagi pata pelaku usaha IKM," tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus