Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    I LOOP RUN 5K Ajak Anak Muda Tasikmalaya Hidup Sehat

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26386.jpg

    TASIKMALAYA-Sebanyak 2.000 anak muda Tasikmalaya mengikuti rangkaian kegiatan I LOOP Run 5K di wilayah Jabotabek Jabar. Mengambil tema menikmati pengalaman digital. Telkomsel mengajak generasi muda Tasikmalaya, bisa merasakan gaya hidup sehat dengan olah raga lari sepanjang 5 Km. Keseruan acara ini semakin bertambah dengan ragam hiburan serta kesempatan memenangkan sejumlah hadiah menarik bagi peserta I LOOP RUN Tasikmalaya.

    General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel, Agustiyono mengatakan I LOOP RUN Tasikmalaya menghadirkan sensasi berbeda bagi para Runner, salah satunya dengan menghadirkan keseruan hiburan Foam Run yang mana para finisher disiram busa sesaat mencapi garis finish. Selain mendapatkan medali serta uang tunai untuk para finisher, juga memberikan kesempatan bagi para peserta untuk memenangkan berbagai hadiah menarik hingga grandprize 1 unit motor matic.

    Selain itu beragam hadiah gadget dan smartphone iPhone 7,  Samsung Galaxy J7, Smartphone XIAO MI, GARMIN VIVO ACTIV HR, MI Band hingga hadiah TCASH jutaan rupiah siap dibawa pulang bagi peserta yang beruntung. Hal tersebut akan menambah keseruan peserta sebelum menikmati sajian musik setelah berolah raga bersama.

    “Segmentasi anak muda menjadi pasar potensial Telkomsel, untuk menghadirkan layanan broadband terdepan 4G LTE dan berbagai konten digital pilihan bagi pelanggan. Melalui ajang lari yang sedang menjadi tren dikalangan anak muda, Telkomsel berharap generasi muda Tasikmalaya bisa merasakan langsung kualitas layanan Telkomsel,"papar Agustiyono, Minggu (10/11/2017)

    Adapun, pelanggan LOOP dikalangan muda, di wilayah Tasikmalaya dinilai masih memiliki potensi besar untuk dikembangkan. Untuk pengguna layanan LOOP di seluruh provinsi Jawa Barat, 34 persennya berada di Tasikmalaya. Hal ini yang terus membuat Telkomsel berupaya menghadirkan berbagai program dan layanan yang dapat dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan anak muda, terutama di kota Tasikmalaya.

    Salah satu upaya mendorong penetrasi pemanfaatan layanan broadband, Telkomsel juga telah menghadirkan paket kuota data brand LOOP yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup digital anak muda secara umum.

    "Salah satunya paket data kuota 6GB yang sudah dilengkapi dengan bonus akses streaming video dan instant messaging,"tutur Agustiyono

    Dia berharap melalui berbagai pilihan paket data tersebut, pemanfaatan layanan broadband 4G LTE Telkomsel bisa mengalami peningkatan. 

    "Di Tasikmalaya sudah ada 370 ribu pengguna 4G yang memanfaatkan layanan untuk membantu kegiatan keseharian dan trend gaya hidup yang digital yang kian berkembang, “ pungkasnya (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus