Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Hendro: Bandung Aman Terkendali

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26484.jpg

    BANDUNG-Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo menyatakan, pihaknya sudah melakukan persiapan dalam melakukan pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018, mulai dari pasukan hingga penempatan titik-titik yang menjadi fokus pengamanan.

    "Kami meyakinkan bahwa kondisi Bandung saat ini relatif aman terkendali. Hal tersebut berkat kerja sama yang taktis antara kepolisian dan aparatur kewilayahan," ucapnya.

    Menurut Hendro, pihaknya juga telah memerintahkan kepada para Kapolsek agar terus melakukan pengamanan pada kegiatan apapun yang mendukung program Pemerintah Kota Bandung.

    “Langkah yang sudah kita kerjakan artinya sudah benar. Hanya perlu ditingkatkan semangat agar angka kejahatan terus ditekan,” sambungnya.

    Hendro menyatakan, pihaknya telah mempersiapkan personelnya untuk mengamankan 156 gereja, termasuk 13 gereja prioritas di titik-titik pusat serta  mengamankan jalur lalu lintas, stasiun, hingga pusat-pusat keramaian pada saat pergantian tahun.

    “Malam tahun baru juga kita amankan terutama di wilayah Gasibu, Alun-alun, Jembatan Pasupati, Jembatan Antapani, Jalan Merdeka, dan Jalan Dago,” ungkapnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus