Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Larangan Perayaan Tahun Baru di Jalan Layang Paspati

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26485.jpg

    BANDUNG-Pemerintah Kota Bandung melarang kepada masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun baru di atas jalan layang Pasteur-Surapati (Pasopati) tidak seperti pada pergantian tahun-tahun sebelumnya.

    Walikota Bandung, M. Ridwan Kamil beralasan, pelarangan perayaan pergantian tahun di atas jalan Layang Paspati karena ruas jalan tersebut hingga saat ini masih dalam proses perbaikan.

    "Jangan sampai urusan keselamatan dikorbankan gara-gara hanya untuk perayaan, nggak boleh ada perayaan di atas Pasupati karena perbaikan belum selesai," ucap Walikota.dalam Rapat Koordinasi Lintas Sektor yang diselenggarakan di Aula Mapolrestabes Bandung, Rabu (13/12). 

    Menurut Walikota, untuk perayaan pergantian tahun pada kali ini di Kota Bandung akan difokuskan di tiga tempat berbeda, yaitu di Alun-Alun Bandung (Jalan Asia Afrika), Alun-alun Ujungberung dan Alun-alun Cicendo.

    "Untuk perayaan tahun baru kita sudah menetapkan, ada tiga titik lokasi istimewa untuk perayaan tahun baru di Kota Bandung, yakni di Alun-Alun Bandung, Alun-alun Ujungberung dan Alun-alun Cicendo," katanya.

    Walikota memprediksikan, jumlah masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun di Kota Bandung dipastikan akan banyak menyusul terus meningkatnya jumlah wisatawan yang datang ke Bandung untuk berlibur.

    "Berdasarkan data, dalam dua tahun terakhir, Bandung menerima peningkatan jumlah wisatawan hingga hampir 1 juta. Sebagai kota wisata, pada hari-hari libur seperti itu para petugas lapangan seperti Dinas Perhubungan juga tim kepolisian justru harus meningkatkan kewaspadaan di titik-titik keramaian," tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus