Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ribuan Anggota Korpri Ikuti Jalan Sehat HUT ke-43 Korpri

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26489.jpg

    Garut-Ribuan PNS yang tergabung dalam organisasi Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri). Mengambil start halaman Alun-alun Otto Iskandar Dinata Alun-alun Garut, Kamis (14/12/2017). Bupati Garut H. Rudy Gunawan, secara resmi melepas peserta, disaksikan Wakil Bupati Garut H. Helmi Budiman, serta para pejabat lainnya.

    Bupati Garut H. Rudy Gunawan di dampingi wakil Bupati,  dr. Helmy, menuturkan,  kegiatan ini sangat bagus dilakukan setiap tahunnya,  selain berkaitan dengan HUT Korpri kegiatan ini juga baik untuk memelihara silahturahmi dan jiwa korsa di tubuh korpri itu sendiri. 

    "Idealnya yang namanya olahraga itu harus dilakukan setiap hari,  untuk menjaga kesehatan, kebugaran tubuh sehingga terhindar dari penyakit, Imbuhnya, "Jalan sehat di selenggarakan oleh Korpri Kabupaten Garut, serta dukungan dari Dharma Wanita.

    Selain jalan sehat,  Korpri juga menyuguhkan berbagai hiburan, dan berbagai kulinwr di beberapa stand yang disediakan panitia, di Lapang Setda, yang juga dijadikan titik finish jalan sehat.

    Hadiah yang disiapkan oleh panitia korpri banyak melibatkan sponsor,  salah satunya dari Dharma Wanita, bjb, Bpr, Telkomsel,  dan masih banyak sponsorship lainnya. Hadiah Utama sendiri diboyong oleh Agus Kasi PMD Kecamatan Cibiuk."Allhamdulilah,  atas undian yang di dapatnya,"saya tidak menyangka akan mendapatkan motor,  dan tidak terpikirkan untuk mendapakan motor Hut Korpri Berkah", ujar Agus".

    Ketua Korpri Kabupaten Garut, Drs. DIdit Fajar Putradi menuturkan, kegiatan jalan sehat ini merupakan puncak hut ke-43 Korpri, dengan melibatkan anggota korpri sekabupaten Garut, Kegiatan ini, imbuhnya, bertujuan menjaga silahturahmi serta bagian dari upaya  menanamkan jiwa korsa di tubuh kopri agar tetap terpelihara".

    Hadir dalam acara tersebut,  Bupati, beserta Istri, wakil Bupati, berserta Istri, Asisten I,  dan seluruh SKPD dan kecamatan, serta Seluruh UPTD, MKKS, serta kepala sekolah sekabupaten Garut. 

    Ricky Rizki Darajat.,  SH. M. Si, selaku ketua Panitia,  menegaskan kegiatan ini sebagai rangkaian kegiatan hut korpri ke 43, yang sudah di laksanakan dengan berbagai kegiatan sebelumnya, "Kami mengapresiasi atas partisipasi dari seluruh anggota kopri  sekabupaten Garut,yang kompak untuk mengikuti rangkaian Hut Korpri sampai pada Puncak acaranya. 

    "Saya merasa bangga menjadi anggota korpri dengan begitu semangat dan luar biasanya anggota korpri sekabupaten garut bisa mengikuti rangkaian sampai pada Puncak acara.", Pungkasnya

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus