Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    20 Ribu Peserta Ikuti Tahap Akhir I Loop Run 5 K 2017

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26548.jpg

    CIREBON-Sukses menggelar LOOP Run 5K 2017 di kota Bogor, Bekasi, dan Tasikmalaya, Telkomsel menuntaskan rangkaian gelaran tersebut di kota Tangerang dan Cirebon, (17/12/2017). 

    Dihadiri lebih dari 10 ribu peserta di tiap kotanya, gelaran LOOP Run 5K kali ini disambut meriah dan antusias oleh warga Tangerang dan Cirebon yang didominasi oleh pelanggan Telkomsel dari kalangan anak muda. Gelaran LOOP Run 5K ini juga diselenggarakan secara nasional mulai tanggal 12 November 2017 sd 14 Januari 2018, di sejumlah kota, seperti Makassar, Medan, Padang, Semarang, dan kota besar lainnya di Indonesia.

    Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan menjelang penutup tahun ini, Telkomsel Area Jabotabek Jabar secara konsisten terus menghadirkan beragam kegiatan yang melibatkan anak muda di berbagai kota, dengan mengusung brand LOOP sebagai produk terdepan yang sesuai dengan segmentasi pelanggan anak muda. 

    Peluncuran LOOP Arena di tiga kota serta menggelar kegiatan LOOP Run 5K di 5 kota menjadi salah satu wujud keseriusan Telkomsel dalam meningkatkan penetrasi di segmen pelanggan anak muda tingkat SMP hingga Perguruan Tinggi.

    Dalam kegiatan yang memadukan antara gaya hidup sehat melalui olahraga lari sehat sepanjang 5 kilometer dengan konsep acara bergaya hidup digital ini juga didukung penuh oleh jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) setempat, seperti di Cirebon yang dihadiri dan dibuka langsung oleh jajaran Pemda Cirebon. 

    Dukungan Pemda tersebut juga merupakan bagian dari komitmen Telkomsel bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat terutama jajaran Pemda dalam membangun karakter anak muda yang kuat, kreatif dan positif agar sejalan dengan kemajuan teknologi yang sangat dinamis.

    "Kegiatan ini menghadirkan ragam produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan anak muda “Zaman Now”, yang selalu haus akan aktualisasi diri dan pengakuan, terlebih dalam utilisasi akses social media,"kata Ririn

    Ririn menjelaskan dalam LOOP Run 5K kali ini, warga Tangerang dan Cirebon khususnya komunitas anak muda diajak untuk merasakan sensasi pengalaman yang berbeda selama berlangsungnya acara, salah satunya dengan menghadirkan keseruan hiburan Foam Run dimana para finisher disiram busa sesaat mencapai garis finish. 

    Sepanjang rute lari, para peserta juga dapat mengabadikan keseruan mereka mengikuti kegiatan LOOP Run 5K ini, sambil memperkenalkan ikon tiap kota dengan mengunduh hasil foto melalui akun social media media. 

    "Kehadiran kegiatan seperti LOOP Fun Run 5K serta fasilitas publik LOOP Arena diharapkan dapat menjadi wadah yang positif bagi anak muda di berbagai kota untuk menyalurkan hobi dan minatnya secara positif, kreatif dan tetap kekinian,"pungkasnya (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus