Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Tutup Rakor Kominda Jabar

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26614.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan secara resmi menutup Rapat Koordinasi (Rakor) Komunitas Intelejen Daerah (Kominda) se Jawa Barat, yang berlangsung Hari ini, Kamis (21/12) sejak pagi hingga sore di Prama Hotel Preanger, Jalan Asia Afrika No.81, Kota Bandung.

    Rakor Kominda dilakukan dalam rangka menghadapi hari Raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 serta menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Jawa Barat tahun 2018 yang aman dan kondusif.

    Dalam sambutannya Gubernur mengatakan, perlu adanya komunikasi yang baik dan intensif dengan seluruh pemimpin di setiap daerah untuk mengetahui situasi daerahnya masing-masing terhadap kemungkinan adanya gangguan yang dapat mengganggu stabilitas.

    "Perlu komunikasi dengan baik dengan pemimpin daerah, berbagi informasi, koordinasi dengan Pemda sehingga kita akan tahu kemungkinan yang bisa mengganggu keamanan, efek dan dampaknya," ucapnya.

    Namun menurut Gubernur, agar koordinasi bisa berjalan dengan baik, perlunya dukungan anggaran.

    "Supaya koordinasi bagus, perlu anggaran untuk perhatian dan tugas-tugas, karena di sini ada kemampuan yg terbatas," katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus