Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Subang Gelar Rakor Lintas Sektoral

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26616.jpg

    KAB.SUBANG- Berbagai persiapan telah dilakukan sejumlah stacholder  di Kabupaten Subang dalam rangka menghadapi Hari Natal 2017 dan Tahun Baru 2018,  agar moment besar tersebut bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar, seperti yang dilakukan Polres Subang dngan melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Operasi Lilin Lodaya 2017 dan Tahun Baru 2018 di Aula Pemda Subang. Kamis (21/12).

    Rakor Lintas Sektoral tersebut dihadiri Kapolres Subang, Danlanud Suryadarma, Ketua DPRD Subang, Dandim 0605 Subang, Kepala Kejaksaan, Ketua Pengadilan, Dansubdenpom, Kadishub, Kasatpol PP, Kadinkes, Kadis PUPR, Kadis Indagsar, Kepala PLN, Kepala Stasiun Kereta Api Pagaden, Kadis Damkar dan Penanggulangan Bencana, Direktur PT. LMS, Pimpinan atau perwakilan Gereja, para Camat se-Kab. Subang, jajaran Polres Subang, para Kabag Setda, para Kasat, para Kapolsek dan para Danramil.

    Kapolres Subang, AKBP Muhamad Joni berharap, guna menciptakan kondisi yang kondusif saat Natal dan tahun baru, pihaknya harus bersama-sama dengan unsur lainnya baik TNI dan instansi untuk bekerjasama terjun langsung untuk menciptakan keamanan dan ketentraman dalam menghadapi perayaan Natal dan tahun baru 2018.

    "Kegiatan ini semoga menjadikan moment dalam kesepakatan bersama seluruh stakeholder di Kabupaten Subang," katanya.

    Menurut Joni, dalam menjaga kemanan di Kab. Subang, perlunya kita bersama-sama untuk mempersiapkan apa saja yang harus dilaksanakan dalam menjaga kamtibnas diwilayah Kabupaten Subang.

    "Semua unsur harus siap dalam menghadapi bila terjadi hal yang tidak diinginkan di hari Natal dan tahun baru," tegasnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus