Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Enzoro Bidik Pasar Manca Negara

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26653.jpg

    BANDUNG-Perusahaan manufaktur garmen yang memasok 100 persen pakaian ekspor untuk merk terkenal sportwear dan underwear membidik pasar manca negara. 

    Marketing Manager Enzoro, Hadi mengatakan dengan kapasitas pabrik 2 juta pcs/bulan dan memiliki 3 pabrik di Bandung, Majalengka dan Solo ini telah berhasil memasarkan hingga Jepang, Uni Eropa dan Amerika Serikat.

    "Hingga kini, Enzoro telah memiliki 30 gerai yang tersebar di berbagai wilayah seperti Jawa, Kalimantan, Sumatera dan Sulawesi,"kata Hadi kepada wartawan di Bandung, Sabtu (23/12/2017)

    Hadi menjelaskan di penghujung tahun 2017 ini, Enzoro secara resmi membuka gerai di Paskal 23 Bandung yang tidak hanya memperhatikan kenyaman busana yang digunakan untuk berolahraga, tetapi modelnya yang modis juga menjadi bidikan utama. 

    Menurut Hadi, penampilan kasual dan terbilang sporty semakin digandrungi tak hanya oleh kawula muda, namun juga mereka yang sudah dewasa. Busana yang biasanya identik untuk digunakan olahraga, kini justru digunakan untuk hangout ke mal.

    Sejauh ini Enzoro sangat konsen pada fungsi, bukan hanya soal gaya. Kebutuhan busana untuk berolahraga yang sangat nyaman tentu akan menunjang aktivitas menjadi lebih baik. 

    "Sebenarnya kita memang sangat fokus pada fungsi. Apakah celana ini enak dipakai olahraga, apakah t-shirt apa jaketnya nyaman bisa dipakai aktivitas berat.  Meskipun begitu, soal model juga tetap kita perhatikan," jelas Hadi 

    Kenyaman produk Enzoro disetujui oleh Samuel Rizal. Pemeran Adit dalam film Eifell.. I'm in Love yang dipercaya menjadi Key Opinion Leader (KOL). Ia yang sudah menggunakan produk Enzoro beberapa waktu belakangan mengaku sangat nyaman khususnya digunakan untuk berolahraga. 

    Enzoro yang menawarkan produk running, training, serta aksesories seperti pakaian dalam, serta boxer ini tak hanya digunakan oleh pria yang akrab disapa Sammy itu untuk berolahraga. Kala waktu senggang, ia kerap menggunakan busana Enzoro untuk berjalan-jalan ke mal.

    "Kayak sekarang saya pakai baju Enzoro untuk datang ke mal ini nyaman banget. Tampilannya sporty dan tentu saja gaya, bisa dipadu-padankan,"pungkasnya (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus