Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gunadi S Binekas: Gerakan 10 Jari, Pertama di Indonesia

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_1960.JPG

     

    BANDUNG – Sosialisasi penggunaan sarung tangan plastik untuk para pedagang kuliner di Bandung bisa disebut sebgai kegiatan pertama di Indonesia. Hal itu ditegaskan Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung Gunadi S Binekas, saat membuka acara pembagian sarung tangan plastik gratis kepada pedagang kuliner di IBCC beberapa waktu lalu, yang digagas Rotary Club Bandung Selatan.
     
    “Kegiatan ini sangat positif, membantu program kesehatan kota Bandung, dan bahkan menurut saya bisa jadi kegiatan seperti ini adalah kegiatan yang pertama di Indonesia” kata Gunadi.
     
    Gunadi yang membacakan sambutan walikota menyebtukan juga, tingkat kesadaran akan kesehatan warga dan pedagan kuliner di Kota Bandung memang perlu ditingkatkan lagi.
     
    “Program ini membantu pemerintah untuk meningkatkan kesadaran kesehatan dan menjaga kebersihan warga dan pedagang kuliner di Kota Bandung, karena harus kita akui tingkat kesadaran akan kesehatan di Kota Bandung masih belum bagus” katanya.
     
    Gerakan 10 Jari adalah program dari Rotary Club Bandung Selatan dengan jalan membagikan secara gratis sarung tangan plastik kepada para pedagang makanan atau kuliner di Kota Bandung. Menuru Peresiden Rotary Club Bandung Selatan Hilwan Saleh, kegiatan ini sudah di mulai di beberapa tempat, seperti di sekolah-sekolah, dan pusat jajanan kuliner di Kota Bandung.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus