Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Yayat Imbau Anggota KPU Purwakarta Bergerak Cepat

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26722.jpg

    Bandung – Ketua KPU Provinsi Jawa Barat, Yayat Hidayat, melantik RMA Ahmad Said Widodo sebagai anggota KPU Purwakarta di Aula Setia Permana, Jl. Garut No. 11 Bandung.

    Pelantikan tersebut dihadiri para Komisioner dan Sekretaris KPU Provinsi Jabar serta anggota KPU dari sejumlah Kabupaten/Kota di Jawa Barat. Ahmad Said menggantikan Deni Ahmad Haidar, yang mengundurkan diri awal Desember lalu.

    Pelantikan tersebut merupakan Penggantian Antarwaktu (PAW) yang tertuang dalam Keputusan KPU Jawa Barat nomor 275/SDM.13-Kpt/32/Prov/XII/2017 tertanggal 14 Desember 2017 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pergantian Antarwaktu (PAW) Anggota KPU Purwakarta periode 2013-2018.

    Yayat Hidayat, mengimbau Ahmad Said bergerak cepat dan menyesuaikan diri dengan anggota KPU Purwakarta lainnya. “Agenda Pilgub dan Pilkada serentak tinggal menghitung hari. Belum lagi tahapan Pemilu 2019 juga sudah berjalan. Jadi harus bergerak cepat. Kalau perlu berlari sambil menyesuaikan dengan lainnya,” tegas Yayat, Jumat (29/12/2017)

    Ia menambahkan, keberadaan Ahmad Said membawa energi baru bagi KPU Purwakarta dan bisa beradaptasi mengikuti irama kerja KPU yang sudah berjalan. Apalagi Ahmad Said diketahui sebagai anggota KPU periode sebelumnya. 

    “Beliau pernah menjadi komisioner periode sebelumnya sehingga akan lebih mudah beradaptasi,” pungkasnya (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus