Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wasikin: Tampilkan Berita Obyektif

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26733.jpg

    BANDUNG-Berbagai berita tentang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Jawa Barat yang dimuat di sejumlah media, mulai dari media cetak, elektronik dan online, mulai ramai menjadi berita utama di media yang bersangkutan.

    Anggota Bawaslu Provinsi Jawa Barat, M Wasikin Marzuki menghimbau kepada media untuk memberitakan yang obyektif dan berimbang tanpa menyudutkan calon lain apapun bentuknya.

    "Media saat ini cukup banyak, tampilkan berita yang obyek, jika bagus katakan bagus, buruk katakan buruk," ucap Wasikin, kepada www.Jabarprov.go.id.

    Menurut Wasikin, pihaknya juga akan terbuka kepada masyarakat khususunya media jika memerlukan data maupun informasi terkait Pilkada di Jabar sejauh informasi tersebut diperlukan oleh publik. 

    "Bawaslu Jabar terbuka, pojok pengawasan di seluruh kota dan kabupaten, disitu wartawan bisa datang untuk mencari informasi apapun termasuk pengawasan," katanya.
      
    Wasikin menyatakan, pihaknya sudah  instruksikan kepada seluruh Panwaslu di kota dan kabupaten untuk terbuka dan memberikan semua informasi sepanjang dokumen yang tidak dirahasiakan.

    "Sepanjang yang terkait dengan Pilkada Jabar dan 16 kota dan kabupaten, ini tentu saja satu sumber berita yang bisa meramaikan," tegasnya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus