Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Taman Delta Park Hasil Swadaya, Diacungi jempol Bupati Imas

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26735.jpg
    Saat Bupati Imas tinjau Taman Delta Park

    SUBANG-Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih begitu kagum melihat kemotekaran warga RSS Sidodadi Kelurahan Pasirkareumbi yang bersama-sama bisa membuat Taman Wisata Swadaya Delta Park yang cantik saat peresmian taman tersebut. Sabtu (20/12/17).

    Taman seluas 2500 meter yang berada tepat di RSS Sidodadi  RT. 46/15 Kelurahan Pasirkareumbi Kabupaten Subang ini selain cantik juga lengkap dengan lapangan futsal,  gazebo, joging track, dan air mancur yang bila malam hari akan semakin indah tampilannya.

    "Dengan modal semangat kebersamaan menjaga dan menjaga lingkungan yang cantik dan sehat, sangat hebat bisa membuat taman yang cantik," ungkap Bupati Imas.

    Ia berharap taman ini bisa membuat iri Kecamatan dan kelurahan atau desa yang lain, sehingga menjadi motivasi untuk membuat yang lebih bagus.

    "Apalagi kita sedang berusaha mempertahankan Adipura, dengan taman seperti ini karena bisa menambah nilai saat penilaian," tambahnya.

    Apalagi jelasnya, peresmian taman yang hanya sekelurahan tapi bisa menghadirkan seluruh Camat, sehingga seperti acara Kabupaten.

     "Masa camat yang hadir gak panas hati dan ingin mencontoh taman seperti ini," paparnya.

    Taman ini dibuat dengan anggaran hasil swadaya masyarakat, sebesar Rp. 350 juta yang selesai dalam satu tahun. 

    Sebelum masyarakat sepakat dibuat taman, tempat ini merupakan lapangan yang kotor terbengkalai, penuh dengan sampah, kandang ayam dan anjing bahkan sampah kasur yang dibuang warga. 

    "Jelas ini jadi keuntungan buat warga, karena pasti terkenal dan akan banyak yang datang, juga harga tanahnya akan sangat naik," tambahnya.

    Bupati Imas berjanji akan membantu taman tersebut dengan memberikan bantuan wahana permainan anak, agar masyarakat dan warga disekitar, selain orang tua dapat dinikmati semua kalangan.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus