Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BPPD Tingkatkan Wisatawan Berkualitas

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26764.jpg

    BANDUNG- Jumlah wisatawan baik wisatawan yang berasal dari dalam negeri maupun luar negeri yang datang ke Jawa Barat umumnya Kota Bandung pada khususnya setiap tahun mengalami kenaikan, untuk tahun 2017 jumlah kunjungan wisatawan yang datang ke wilayah Jabar sebanyak 42 juta sudah memenuhi target.

    Namun menurut Kepala Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kota Bandung, Budijanto Ardiansjah, selain peningkatan jumlah wisatawan yang datang perlunya juga peningkatan kualitas wisatawan yang datang.

    "Kedepan wisatawan yang datang ke Jabar khususnya Bandung tidak hanya memacetkan jalan saja tetapi kedatangan mereka melakukan transaksi yang besar," ucapnya.

    Budijanto mengatakan, untuk meningkatkan kwalitas wisatawan yang datang, pihaknya berharap wisatawan yang datang dari mancanegara juga bisa lebih banyak lagi dibanding sebelumnya.

    "Selain Malaysia dan Singapura, kita juga bisa ambil dari negara-negara lain khususnya dari Timur Tengah kita coba tarik sebanyak mungkin untuk datang," kata Budijanto, kepada www.jabarprov.go.id. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus