Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Aher: Pilkada Jabar Aman

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26789.jpg

    Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan berkeyakinan, proses pelaksanaan Pilkada mulai dari pendaftaran, masa kampanye, saat pelaksanaan pencoblosan hingga pelantikan pasangan terpilih bisa berjalan dengan aman dan lancar.

    "Kami meyakini Pilkada serentak pada tahun 2018 di Jawa Barat akan berlangsung aman. Kita berkaca pada pengalaman Pilkada lalu yang pernah digelar di Jabar," ucapnya. 

    Menurut Gubernur, pelaksanaan Pilkada di Jawa Barat sering dilakukan dan bukan merupakan hal yang baru sehingga kita sudah memiliki pengalaman melaksanakannya hingga berjalan dengan aman dan lancar.

    "Pilkada langsung sudah kita lakukan  sejak 2008 lalu dan bisa kita lihat pelaksanakan pilkada selalu aman," kata Gubernur, usai apel gelar pasukan Operasi Mantap‎ Praja Lodaya dalam rangka pengamanan (Pilkada) di Lapangan Gasibu Kota Bandung, Jumat (05/01).

    Gubernur percaya masyarakat Jawa Barat bisa menjaga situasi kondusif dan tidak akan melakukan perbuatan yang berpotensi dapat menggangu keamanan saat pelaksanaan Pilkada.

    "Kami selalu percaya masyarakat Jabar cinta damai, saling menghormati sesuai dengan jargon yang ada 'silih asah, silih asuh, silih asih', 'someah hade kasemah' yang akan mewarnai masyarakat Jawa Barat," tuturnya. (Parno)

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus