Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ridwan Kamil dan UU Ruzhanul Ulum Daftar Pilgub di KPU Jabar

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26829.jpg
    Suasana pendukung Rindu berada di gerbang menuju Kantor KPU

    BANDUNG-Pasangan cagub dan cawagub Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum, hari ini, Selasa (10/01) mendaftar ke KPUD Jawa Barat Jalan Garut, Kota Bandung.

    Saat mendaftar ke KPUD, pasangan yang diusung oleh Partai Nasdem, PPP, PKB dan Hanura ini, berjalan kaki dari stadion Sidolig, dan diiringkan oleh sekitar 100 orang relawan dan simpatisan pendukung. Sebelumnya, di Sidolig Emil dan Uu melaksanakan sholat hajat, serta memohon restu dari orang tua dan keluarganya masing-masing.

    Seusai mendaftar ke KPUD Jabar, pasangan yang menamakan diri Rindu (Ridwan Kamil-Uu) ini, menyatakan akan bekerja keras dan cerdas untuk memenangkan  kontestasi Pilgub Jabar 2018. 

    "Meski elektabilitas kami masih nomor satu. Kami akan tetap  bekerja keras, karena bisa saja disalip oleh lawan. Kombinasi pasangan kami lengkap, Pak Uu akan bekerja keras di wilayah pedesaan, saya di perkotaaan," kata Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil usai mendaftar ke KPUD, di Bandung, Selasa, 9 Januari 2018. 

    Pasangan Rindu sudah melangkapi berkas persyaratan sebagai calon cagub dan cawagub Jabar. Pada kesempatan itu, pasangan ini diberikan surat pengantar pemeriksaan kesehatan dari Ketua KPUD Jabar, Yayat Hidayat. 

    "Alhamdulillah, pendaftaran hari ini sudah selesai. Surat keputusan dari 4 partai pendukung kami sudah lengkap dan saya juga sudah diberi surat pengantar pemeriksaan kesehatan," kata Emil. 

    KPU Jabar hari ini juga akan menerima pendaftaran dari pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi yang dijadwalkan pukul 15.00 sore ini. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus