Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dua DM Resmi Mendaftar ke KPU

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26833.jpg

    BANDUNG-Bapaslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi mendaftar ke KPU Jabar Jl. Garut, Bandung, Selasa 9 Januari 2018 pukul 14.10 WIB.

    Layaknya bakal pasangan calon lain, pasangan ini pun disambut kesenian tradisional di halaman Sekretariat KPU Jabar. Saat rombongan memasuki aula, Ketua KPU Jabar Yayat Hidayat beserta staf lainnya telah bersiap untuk menyambut kedatangan duo DM. Mereka didampingi pengurus parpol pendukung yakni DPD Partai Golkar dan DPD Partai Demokrat Jawa Barat.

    Ketua KPU Jabar Yayat Hidayat mengatakan ada dua syarat masuk ke aula tempat penerimaan pendaftaran yakni merasa bahagia dan tidak cemberut. 

    "Ini sesuai tema besar Pilgub Jabar, yakni sebagai sarana edukasi demokrasi dan wahana wisata politik pemilu,"ungkap Yayat.

    Tepat pukul 14.40, KPU Jabar menetapkan, berkas pencalonan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi dinyatakan lengkap.

    Sebelumnya, pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi yang diusung Partai Demokrat dan Partai Golkar melakukan deklarasi di Sasana Budaya Ganesha Bandung, pada Selasa pagi. Deklarasi tersebut  dihadiri langsung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.  (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus