Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Hadiri Sertijab Danyon Armed 13 Nangala

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26844.JPG

    KABSUKABUMI- Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Yonif (Danyonif) Artileri Medan (Armed) 13 Nangala Kostrad  Letkol Arm Rizal Analdie S.H.,M.Tr (HAN) kepada Mayor Arm Micha Arruan,S.E., MM.Adapun untuk Letkol Arm Rizal Analdie akan menempati jabatan baru sebagai Dandim 0317/Tanjung Balai Karimun Kepulauan Riau.Bertempat di Lapangan Upacara Armed 13 Nangala kec Cikembar,Sabtu (06/01).

    Dalam amanatnya Komandan Resimen Artileri Medan II Letkol Arm Yuniar Dwi Hartono mengatakan,Serah Terima Jabatan (SERTIJA  B) merupakan bentuk penyegaran dan pembinaan Organisasi,yang sangat menentukan dalam keberhasilan pelaksanaan tugas TNI  AD di masa yang akan datang. Menyimak perkembangan strategis pada dewasa ini dirasakan tuntutan dan tantangan tugas Angkatan Darat menjadi tidak ringan. Hal ini didukung fakta universal bahwa kemajuan ilmu pengetahuan telah mendorong timbulnya revolusi dalam bidang militer, yaitu revolusi pada tataran penggunaan teknologi persenjataan,perubahan organisasi, doktrin,taktik dan strategi yang akan berdampak luas terhadap taktik dan strategi peperangan, sehingga akan muncul medan dan metode peperangan yang baru.

    Selanjutnya pada acara pisah Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami mengucapkan selamat kepada Danyon baru.Atas nama pribadi dan masyarakat Kabupaten Sukabumi,selamat  datang kepada Danyon baru semoga sukses dalam melaksanakan tugas ditempat baru dan bisa melanjutkan prestasi yang telah raih oleh Letkol Arm Rizal.Begitu pula untuk Letkol Arm Rizal,sangat  berterima kasih atas dedikasi selama bertugas  di Batalyon Armed 13 Nangala dan selamat bekerja dengan jabatannya yang baru ditempat kerja yang baru.

    “Selama memimpin Batalyon Armed 13 Nangala ini,banyak memberikan kesan tersendiri bagi masyarakat kabupaten Sukabumi karena beliau  selalu aktif dalam kegiatan Pemerintah Daerah dan mudah-mudahan hal ini nantinya bisa dilanjutkan oleh Mayor Arm Micha Arruan”. Harap Bupati

    Hadir pada kesempatan tersebut  Unsur Forkominda Kabupaten dan Kota  Sukabumi, Sekretaris Daerah Kab Sukabumi,Danyon 310/KK,Camat Cikembar beserta jajaran,Tokoh Masyarakat  dan Tamu Undangan lainnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus