Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sekda Kab Sukabumi Buka Simulasi Aplikasi Online

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26889.jpg

    KAB SUKABUMI- Bertempat di aula BKSDM, Jumat (12/01), Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Drs. H. Iyos Somantri, M.Si, membuka Acara Simulasi Aplikasi Kinerja Online Bagi Esselon II dan Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi.

    Dalam Sambutannya Sekda menyampaikan, maksud dari kegiatan ini adalah untuk  menyamakan persepsi terkait dengan rencana Pemerintah Kabupaten Sukabumi yang akan menerapkan TKD (tunjangan kerja dinamis), dimana tunjangan kerja ini di sebut dinamis karena belum tentu setiap bulannya akan menerima tunjangan dengan nilai yang sama.

    "Besaran tunjangan tergantung dari disiplin pegawai dan kinerja pegawai dengan komposisi disiplin 80 dan kinerja 20 karena sesuai dengan kondisi wilayah kerja di Kabupaten Sukabumi yang sangat luas," ujarnya.

    Lebih lanjut sekda mengatakan bahwa Pemberian TKD ini sesuai dengan arahan dari KPK, yang mengingatkan kepada pemerintah daerah  agar meningkatkan kinerja PNS melalui perbaikan penghasilan. Dengan diberlakukannya kebijakan tambahan penghasilan bagi PNS daerah diharapkan berdampak kepada peningkatan kesejahteraan pegawai. Pemberian tambahan penghasilan tersebut bersifat rutin diterima pegawai per bulan sehingga menumbuhkan keyakinan pegawai dalam menetapkan perencanaan kebutuhan hidupnya.

    Disisi lain pemberian tambahan penghasilan diarahkan agar seluruh PNS termasuk pegawai pada garis depan pelayanan agar dapat meningkatkan disiplin dan kinerjanya dan dapat memberikan kualitas layanan sesuai standar prosedur baku (SOP) yang ditetapkan.

    “Kami atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Aparatur Pemerintah Kabupaten Sukabumi, karena sejak tanggal 2 Januari telah terjadi peningkatan disiplin para pegawai dan tingkat kehadiran meningkat secara signifikan, baik yang berada di tingkat kecamatan maupun tingkat OPD," tutur Sekda.

    Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Perangkat Daerah dan Camat se-Kabupaten Sukabumi.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus