Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Komunitas Motor Siap Sukseskan Citarum Harum Bestari

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26919.jpg

    BANDUNG, -Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat akan melibatkan langsung komunitas pecinta motor (bikers) dalam upaya pelestarian lingkungan. Salah satunya mensuskseskan program Citarum Harum Bestari yang dicanangkan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat.

    Wadirlantas Polda Jabar, AKBP Faizal mengaku Polda Jabar sebelumnya mengikuti salah satu rapat di Kodam III Siliwangi yang dihadiri langsung oleh Pangdam III Siliwangi juga Tahir Foundations bahwa Jawa Barat pada tahun 2018 memiliki agenda besar yaitu mewujudkan sungai Citarum Harum Bestari.

    "Saya menyampaikan kepada panitia dan menyiapkan tenaga secara sukarela yaitu para teman-teman bikers. Teman-teman bikers akan kita libatkan dalam kegiatan sosial untuk membersihkan sungai Citarum,"katanya kepada wartawan di Bandung, belum lama ini

    Dia menilai sungai Citarum saat ini tergolong sungai terkotor sedunia. Namun dengan keikhlasan dan sukarela para bikers permasalahan sungai Citarum tersebut akan terpecahkan.

    Persoalan pencemaran Citarum ini bukan diatasi oleh pihak pemerintah melainkan oleh seluruh pihak yang berkepentikan akan kelestarian sungai Citarum. Bahkan, Presiden RI Joko Widido memberikan perhatian khusus terhadap program Citarum Harum Bestari tersebut.

    "Saya yakin para bikers dengam ikhlas dan sukarela untuk ikut bersama mayatakat yang lain dalam memecahkan persoalan sungai Citarum. Mari kita wujudkan kembali sungai Citarum yang Harum,"pungkasnya (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus