Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Piala Presiden: Persib Menang di Laga Perdana

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26964.jpg

    BANDUNG-Persib Bandung menang tipis 1- 0 saat menjamu tamunya Sriwijaya FC, di laga perdana Piala Presiden yang berlangsung di Stadion GBLA Kota Bandung, Selasa sore (16/1).

    Satu-satunya gol dicetak pemain gelandang Persib asal Korea Oh In-Kyun yang memanfaatkan kemelut di mulut gawang Sriwijaya FC pada menit ke-53.

    Score tidak berubah sampai wasit meniup peluit panjang dalam laga yang disaksikan Presiden Joko Widodo itu, meski peluang mencetak gol dari kedua tim cukup banyak mulai dari menit-menit awal pertandingan.

    Tekad para pemain dan pelatih Persib Mario Gomes untuk menang di laga perdana Piala Presiden terbukti sudah meski menang tipis 1-0. 

    Sebelnya Mario Gomes berucap Persib harus menang di laga yang bergengsi itu, selain karena main di kandang sendiri, juga karena disaksikan orang nomor satu Indonesia, Presiden Jokowi. 

    Presiden Jokowi yang nonton didampingi beberapa menterinya tampak antusias menyaksikan pertandingan hingga selesai, padahal sebelumnya, Jokowi dijadwalkan usai membuka Piala Peresiden, hanya akan menonton pertandingan laga perdana itu hanya satu babak, karena harus menggelar rapat terbatas soal penanganan Citarum di Bandung. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus