Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sekda Canangkan Zona Integritas

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26973.jpg

    KAB SUKABUMI- Reformasi Birokrasi dapat berjalan dengan baik bila pemerintah dapat mewujudkan Zona Integritas (ZI) menjadi Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan WBK menjadi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Sebagai langkah awal ZI dilingkungan Dinas Penanaman Modal Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Sekretariat Daerah dan 8 Perangkat daerah (PD) lainnya  diharapkan menjadi Pilot Project ZI di Kabupaten Sukabumi.

    Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Drs.H.Iyos Somantri ketika memimpin apel sekaligus mencanangkan Zona Integritas di DPMPTSP Kabupaten Sukabumi, Selasa (16/01).

    "Zona Integritas dijalankan dengan tekad yang kuat oleh ASN atau pejabat dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan norma dan ketentuan agar pelayanan publik khususnya di DPMPTSP dapat meningkat yang mengacu kepada pelayanan berkualitas sesuai amanat birokrasi reformasi," harapnya.

    Dalam arahannya Sekda menambahkan DPMPTSP sebagai “gerbangnya” Pemda yakni sebagai pintu terdepan dalam mencerminkan seluruh potensi Kabupaten Sukabumi.

    "Agar prestise dapat dijaga dengan baik sehingga menciptakan pelayanan terhadap masyarakat yang berkualitas," pesannya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus