Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Unpad Raih Juara Website

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26987.jpg

    BANDUNG- Unpad menorehkan prestasi dalam Anugerah Humas - Kemenristekdikti Tingkat Nasional. Unpad menyabet dua anugerah sekaligus yakni Terbaik 1 - Publisitas (Kategori PTNBH) dan Terbaik 3 - Website.

    Menristekdikti, Prof M. Nasir menyerahkan langsung Anugerah Terbaik 1 Publisitas kepada Rektor Unpad, Prof. Dr. Tri Hanggono Achmad.

    Sedangkan Anugerah Terbaik 3 Website diterima oleh Kepala Kantor Komunikasi Publik Unpad, Ade Kadarisman yang turut hadir dalam acara ini.

    Anugerah Humas Kemenristekdikti 2018 digelar untuk pertamakalinya. Menurut salah satu juri, proses penilaiannya dilihat dari kinerja humas perguruan tinggi sepanjang tahun 2017. 

    Penyerahan penghargaan ini dilaksanakan dalam acara Gala Dinner - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kemenristekdikti 2018 di Gedung Pancasila - Universitas Sumatera Utara (USU).

    "Terima kasih atas semangat dan dukungan dari Bapak Rektor Unpad serta seluruh jajaran pimpinan dan staf baik di tingkat Universitas, Direktorat maupun Fakultas, Tim Kantor Komunikasi Publik, rekan-rekan media, mahasiswa, alumni dan semua pemangku kepentingan yang selama ini telah bekerja sama," ujar Rektor Tri Hanggono dalam siaran persnya, Rabu (17/1).

    Ia menambahkan semoga prestasi ini menjadi pemicu semangat lebih baik lagi di masa yang akan datang untuk terus mengibarkan panji almamater Unpad dan kontribusi yang bermanfaat untuk bangsa dan masyarakat. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus