Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Pimpin Rapat dinas Bulan Januari 2018

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_26989.jpg

    KABSUKABUMI- Bertempat di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi (SETDA) Jl.Siliwangi No.10 Palabuhanratu, Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami memimpin Rapat Dinas Bulanan di dampingi Wakil Bupati Sukabumi H.Adjo Sardjono dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi H.Iyos Somantri, M.Si.Rabu (17/1).

    Pada acara tersebut telah dilaksanakan Penyerahan secara simbolis 15 unit Cator berkapasitas 250cc (kendaraan roda tiga) bagi 15 RW yang ada di Kecamatan Palabuhanratu.

    Dalam arahannya Bupati menyampaikan bahwa semua perangkat daerah harus selalu menjaga komunikasi dengan perangkat daerah lainnya agar  permasalahan-permasalahan yang timbul bisa di koordinasikan dan diselesaikan dengan baik sehingga semua target dan capaian yang telah di programkan bisa diselesaikan secara optimal .

    “koordinasi yang dilakukan adalah untuk bisa melakukan perubahan-perubahan kebijakan sehingga, capaiannya bisa memberikan jawaban kepada masyarakat. “imbuhnya Lebih lanjut Bupati menyampaikan apresiasi dengan dibentuknya konsep Smart city yang berbasis aplikasi online yang memuat semua informasi yang ada di wilayah pemerintah Kabupaten Sukabumi.

    “ kondisi ini harus menjadi telaahan bagi kita  sehingga sistem yang ada harus benar-benar terintegrasi, dan bisa menjawab persoalan transparansi kebijakan yang dilakukan oleh kita” ungkapnya.

    Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan bahwa  di tahun 2018 ini pemerintah akan berfokus terhadap penataan ruang publik dan perkantoran yang lebih nyaman, sehingga masyarakat akan lebih puas terhadap pelayanan yang telah kita berikan. Hadir pada kesempatan tersebut Seluruh Kepala Perangkat daerah dan camat se kabupaten Sukabumi.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus