Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Subang Tandatangani NPHD

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27081.jpg

    KAB.SUBANG-Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih bersama Polres Subang, Kodim 0605, Danlanud dan DanSubdenpom Subang melakukan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018.

    Kapolres Subang AKBP. Muhamad Joni mengatakan, penandatangan NPHD yang dilakukan hari ini merupakan bentuk sinergitas bersama antara TNI dan Polri dalam mengawal Pilkada dan menyukseskan pesta demokrasi tersebut.

    "Kita bersinergi dengan semua pihak untuk melakukan pengamanan bersama proses Pilkada serentak 2018," kata Joni, usai penandatanganan NPHD, pada apel pagi, di Halaman Kantor Setda Subang, Senin (22/01).

    Joni berharap, proses Pilkada mulai dari pendaftaran, masa kampanye, saat pencoblosan hingga pelantikan calon terpilih bisa berjalan aman, lancar tanpa ada gangguan apapun yang bisa membuat masyarakat resah.

    "Adapun nanti dilapangan merupakan proses yang akan terjadi dalam Pilkada semoga bisa diselesaikan dengan baik dan siapapun yang terpilih sebagai pemimpin semoga menjadi pemimpin yang baik," harapnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus