Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    NPHD Menuju Pilkada Aman Lancar

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27082.jpg

    KAB.SUBANG-Pemerintah Kabupaten Subang yang diwakili Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih melakukan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) pengamanan Pemilihan Kepala Saerah (Pilkada) serentak tahun 2018, bersama Polres Subang, Kodim 0605, Danlanud dan DanSubdenpom Subang  serentak tahun 2018.

    Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, berharap, dengan diserahkannya NPHD, menjadi langkah awal yang baik dalam pelaksanaan Pilkada serentak dan dapat dilaksankan dengan aman dan damai. 

    "Ini merupakan langkah awal yang baik bagi kita semua menuju Pilkada yang aman dan damai," ucap Imas, usai penandatanganan NPHD, pada apel pagi, di Halaman Kantor Setda Subang, Senin (22/01).

    Menurut Imas, siapapun nanti yang terpilih dari para calon yang mengikuti Pilkada 2018 serentak saat ini bisa membawa Subang kedepan agar lebih maju, aman dan membawa sejahteraan bagi masyarakatnya secara luas.

    "Karena kita semua mengharapkan Pilkada yang aman, bersih dan siapapun yang nanti terpilih membawa kemajuan untuk Subang," ucapnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus