Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Korem 061/Suryakancana Simbol Kebersamaan Dalam Keberagaman

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27084.jpg

    Bogor-Korem 061/Suryakancana mempunyai ciri khas sebagai titik temu semua kalangan dan menjadi miniatur Indonesia serta simbol Kota Bogor. Sebab, bila ada kegiatan di Korem semua kalangan akan hadir. Mulai dari pimpinan Muspida, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan elemen masyarakat lainnya. Jadi hal itu simbol kebersamaan dalam keberagaman.

    Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan hal tersebut saat menghadiri acara perkenalan dan silaturahmi Danrem 061/Suryakancana Bogor yang baru, Kol. Inf. Mohammad Hasan di Lapangan Tenis Korem 061/Suryakancana, Jalan Merdeka, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (22/01/201  8) .

    "Dibilang baru di Kota Bogor, juga tidak. Karena keseharian (Danrem) selama beberapa waktu ini di Istana Bogor mendampingi Bapak Presiden. Namun yang jelas warga Kota Bogor sangat beruntung, karena selalu dikirim orang-orang hebat untuk mengemban amanah disini," kata Bima.

    Ia pun bercerita kepada Danrem, bahwa warga Kota Bogor sangat beruntung. Sebab, di saat kota-kota lain bermimpi untuk dikunjungi presiden. Sementara di Kota Bogor ini presiden tinggal dan menetap.

    "Bahkan sekarang saya sampaikan bahwa Kota Bogor ini ibukota de facto negara Republik Indonesia. Karena presiden beraktifitas di Kota Bogor. Tapi memang konsekuensinya sangat banyak," akunya. (Donni/Lutfi/Indra-SZ)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus