Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Resmikan Rumah Dinas Camat Dan Perpustakaan Kecamatan Bojonggenteng

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27107.jpg

    KABSUKABUMI- Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami meresmikan Rumah Dinas Camat Dan Perpustakaan Kecamatan Bojonggenteng yang di rangkaikan dengan Peresmian Kampung Keluarga Berkualitas Desa Berekah, Gedung Puskesmas Pembantu Bojonggaling, Gedung Poli Kesehatan Desa Bojonggenteng, Gedung Sekretariat Unit Pengelola Kegiatan Bojonggenteng dan Pencanangan Kecamatan Layak Anak. Peresmian ini di tandai dengan Pendatanganan Prasasti dan Gunting Pita.

    Dalam acara tersebut Bupati Sukabumi menyerahkan sejumlah bantuan di antaranya penyerahan 1 unit OBGIN BED untuk Kecamatan Bojonggenteng , 1 unit laptop serta infokus untuk sekolah siaga kependudukan, bantuan untuk gedung Dakwah Bojonggenteng dan telah dilaksanakan pula penyerahan buku dari Bapak Adang Firman sebanyak 600 buku kepada Pemerintah Kecamatan Bojonggeteng.

    Dalam Sambutannya Bupati Sukabumi mengatakan , bahwa pembangunan Rumah Dinas Camat ini, difungsikan sebagai bangunan milik pemda dan berfungsi sebagai tempat tinggal atau hunian dan sarana pembinaan keluarga serta menunjang pelaksanaan tugas Camat dalam jangka waktu tertentu, dimana apabila ada pergantian Camat maka rumah dinas ini harus difungsikan sebagai rumah dinas Camat, siapapun Camatnya.

    Lebih Lanjut di Katakan, di bangunnya gedung perpustakaan ini untuk membantu meningkatkan kecerdasan warga dengan budaya membaca, bahwa pada zaman globalisasi sekarang, pendidikan merupakan sesuatu yang penting, karena ini merupakan akar dari peradaban semua bangsa yang menjadi kebutuhan pokok yang harus dimiliki oleh setiap orang untuk bisa menjawab tantangan kehidupan.

    Sebelum melaksanakan peresmian Rumah Dinas Camat Bojonggenteng dan Perpustakaan , Bupati Sukabumi melakukan Peninjauan ke kampung Keluarga Berkualitas Desa Berekah dan berdialog dengan warga setempat.

    Hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Dapil 6, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Bojonggenteng, Para Kepala Perangkat Daerah, Kepala UPTD, Kepala Desa dengan Ketua BPD, Ketua TP PKK Kecamatan dan Desa, Ketua MUI Kecamatan dan Desa, Ketua FKBB dan Pimpinan Ormas/LSM Se-Wilayah Bojonggenteng serta tamu undangan lainnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus