Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ating Rusnatim Jabat Wabup Subang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27133.jpg

    KAB SUBANG- H Ating Rusnatim yang merupakan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDIP Kabupaten Subang, secara resmi terpilih menjadi Wakil Bupati Subang untuk sisa masa jabatan 2013-2018 melalui Rapat Paripurna DPRD Subang, yang berlangsung hari ini Rabu (24/01).

    Ketua DPRD Subang, Ir. Beni Rudiono mengatakan, Ating terpilih secara aklamasi melalui voting terbuka, atas kesepakatan seluruh seluruh anggota dewan tanpa pemilihan tertutup, dengan mengantongi 38 suara anggota DPRD dari total 50 anggota.

    “Pak Ating Rusnatim terpilih secara aklamasi, dalam pemilihan ini ada  2 kandidat calon yang mencalonkan menjadi Wakil Bupati Subang yaitu Ating Rusnatim dan Ujang Yusuf," ucapnya.

    Menurut Beni, setelah terpilihnya Ating, sebagai DPRD akan segera membuat surat pengantar kepada Gubernur Jabar untuk disampaikan kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri), agar Ating Rusnatim selaku Wabup terpilih segera dikeluarkan SK dan diagendakan pelantikannya.

    "Saya harap, dengan terpilihnya Ating, roda pemerintahan Pemkab Subang sekarang bisa berjalan sempurna, apalagi Bupati Imas akan segera cuti karena akan mengikuti pilkada,” tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus