Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jabar Expo Ke-11, Tampilkan Produk Unggulan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_5399-jabex.jpg

     

    BANDUNG-Jawa Barat Expo Ke-11 tahun 2011, Jum’at (15/7) malam dibuka secara resmi oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Ir.Anang Sudarna, bertempat di Bandung Convention Center (BCC), Jl. Sukarno Hatta Bandung. Hadir pada kesempatan itu, selain para peserta juga para pejabat di lingkungan Pemprov. Jabar.

    Anang sudarna dalam sambutan tanpa teksnya mengatakan, bahwa Jabex ini merupakan ajang promosi dan trading produk-produk unggulan Jawa Barat dan daerah tetangga Jawa Barat seperti Jateng dan jatim, untuk lebih dikenal dan mendapat apresiasi dari masyarakat. “Produk unggulan yang dipamerkan akan menjadi potensi tidak saja pada ajang tingkat regioanl dan nasional, tapi juga internasional. Oleh karena itu, Anang menyambut dengan baik dan apresiatif terhadap para peserta yang ikut dalam Jabar Expo ke-11 ini.

    Kedepan ujar Anang, Jabar Expo berharap bisa seperti  ajang Jakarta Fair yang memiliki pamor dan daya minat yang tinggi dari masyarakat untuk mengunjunginya. Hal demikian sebenarnya bisa dilakukan oleh Jawa Barat, mengingat Jabar memiliki potensi yang sangat baik, demikian harapannya.

    Jabar Expo ke-11 yang diikuti ratusan peserta itu, termasuk dari luar provinsi (Jateng dan Jatim) akan berlangsung dari Tanggal 15 Juli sd 24 Juli 2011. Menampilkan berbagai produk kerajinan seperti  assasories /hiasan, kerajinan dari kayu, produk baju,kebaya dan batik serta produk rumah tangga lainnya. Peserta pameran dibagi dalam dua kelompok, yaitu kelompok yang tergabung dalam Dekranasda dan pengusaha binaan BUMN dan peserta kelompok swasta. Untuk kelompok yang pertama ditempatkan di Gedung BCC sedangkan untuk peserta swasta ditempatkan di luar (arena promosi luar melalui tenda-tenda).

    Untuk memeriahkan Jabar Expo, ditampilkan berbagi atraksi dan hiburan melalui panggung besar yang dipasang di belakang area pameran.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus