Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Imas Ikut Senam

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27176.jpg

    SUBANG-Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih ikut senam minggu esok bersama ibu-ibu pencinta senam di Alun-alun Kabupaten Subang.

    Hal tersebut dikatakannya saat menyempatkan diri untuk mampir melihat ibu-ibu senam yang begitu antusias diikuti ibu-ibu sekitar lapangan Alun-alun. 

    "Alhamdulillah hari ini bisa hadir menyempatkan diri sebelum ke rumdin setelah buru-buru dari aca di Sukasari tadi" kata Imas, usai saksikan senam, Sabtu sore (27/1/18)

    Rencananya senam kebugaran tersebut akan dilaksanakan setiap Sabtu dan Minggu sore di lapangan Plaza Alun-alun dengan instruktur yang sudah profesional asal Subang.

    "Mohon maaf sebelumnya tak bisa hadir, tapi esok minggu saya pasti hadir ikut senam, jadi ajak semuanya tetangga dan teman agar makin seru dan ramai," imbuhnya.

    Ia berterimakasih kepada ibu-ibu yang antusias ikut senam, karena dengan senam badan akan sehat dan kuat.

    "Kalau sehatkan anggaran pemerintah bisa dihemat, karena bisa dipakai untuk yang lebih prioritas, dan pemerintah pun senang melihat semuanya sehat," tegasnya.

    Sebelum menyempatkan hadir, agenda Bupati Imas ialah menghadairi pelantikan AGPAI (Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam) di Ponpes Al mumtaz di Tanjungsiang kemudian dilanjutkan penanaman pohon di Kecamatan Sukasari.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus