Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    5 Ribu Peserta Ikuti Lomba Senam Tingkat Nasional

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27178.jpg

    BANDUNG-Sebanyak 5.000 peserta mengikuti lomba senam tingkat nasional. Kegiatan yang diprakarsai Hansaplas ini dilaksanakan di 6 kota diantaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Malang.

    Marketing Manager Hansaplas PT Beirsdorf Indonesia, Setiawan Saputra menjelaskan senam merupakan salah satu olahraga yang digemari kaum ibu di Indonesia. Terkadang ada keengganan untuk berolahraga karena rasa pegal yang timbul setelah melakukan itu. 

    Menurut Setiawan, guna mendukung gaya hidup sehat maka pihaknya menyelenggarakan kegiatan bertajuk Senam Hansaplast Koyo.

    "Agar para ibu tetap semangat dan giat berolahraga tanpa khawatir akan rasa pegal karena ada koyo modern yang mendukung gaya hidup sehat masyarakat,"kata Setiawan di Bandung, Minggu (28/1/2018)

    Dia menjelaskan sepanjang Oktober sampai November 2017, pihaknya mengadakan lomba tersebut. Di mana, melibatkan komunitas yang terdiri dari 100 group. Mereka diminta untuk membuat koreografi paling kreatif dalam bentuk video.

    "Bahkan hampir 5.500 peserta dari 55 komunitas yang digelar di 6 kota terlibat dalam kegiatan ini,"ujar Setiawan.

    Kegiatan yang dimeriahkan beberapa selebiriti seperti Agung Hercules, Valentino "Jebret", Liza Natalia dan Vivien Vania ini mendapatkan respon yang sangat baik dari para peserta. Hal itu terbukti dari beberapa kiriman video kreatif dari para peserta.

    Setiawan berharap kegiatan ini memberikan semangat bagi masyarakat Indonesia agar lebih giat lagi berolahraga.

    "Diharapkan lomba ini menjadi pemicu bagi masyarakat untuk lebih giat lagi berolah raga,"ungkap Setiawan

    Adapun, bintang tamu Agung Hercules yang didapuk menghibur penyelenggaraan lomba senam di Bandung ini mengungkapkan bahwa kota kembang merupakan salah satu kota terkreatif di Indonesia. Selain memiliki kekayaan kuliner, ibu kota Jawa Barat ini memiliki potensi karya seni yang tinggi sehingga menghasilkan karya-karya yang terbaik bagi bangsa Indonesia.

    "Bandung sangat keatif itu sudah terkenal dari dulu. Bandung juga terkenal dengan kulinernya yang paling enak sehingga banyak yang berwisata ke kota kembang,"pungkasnya (MAT)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus