Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    CPNS KemenHukHam Orientasi Kerja di Subang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27196.jpg

    SUBANG-Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih terima peserta Orientasi CPNS Tahap II Kompetensi Teknis Bidang Tugas wilayah Cikarang ,Purwakarta, Bekasi, Subang dan Karawang  (Cipurwabesuka) lingkungan Kanwil Kementrian Hukum dan HAM Jabar, di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Subang, Senin (29/1/18).

    Selain para peserta orientasi, mereka didampingi Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Jawa Barat Nopli, Kepala Lapas Kelas II A Subang beserta jajarannya, Kapolres Subang diwakili Wakapolres, Ketua Pengadilan Negeri Subang, para kepala lapas kelas II CIPURWABESUKA.

    Sebanyak 291 peserta akan mengikuti orientasi ini guna menyiapkan diri menjadi petugas sipir atau atas penugasan  penugasan masing-masing. 

    Hal tersebut disampaikan Nopli selaku Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Jawa Barat. 

    "Kegiatan Orientasi  II ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan CPNS yang harus diikuti sebelum melaksanakan tugas unit pelaksana teknis masing-masing sesuai penugasan dengan lebijakan Menteri Hukum dan Ham," katanya.

    Selanjutnya, Nopli menjelaskan, pembinaan secara berkesinambungan melalui program pembekalan diharapkan memberikan pemahaman bagi  CPNS tentang tugas tugas yang akan dilaksanakan. 

    "Kami sangat berterimakasih kepda Bupati Subang yang turut mendukung sepenuhnya baik lapas, rutan, bapas, rupbasan maupun kantor imigrasi," tambahnya.

    Ia berharap kerjasama yang baik antara Kemenkumham Jabar dengan Pemda maupun seluruh satuan kerja perangkat daerah disetiap Kabupaten/Kota di  Jawa Barat dapat berjalan dengan baik. 

    Bupati Imas usai menyematkan tanda peserta orientasi yang sekaligus membuka kegiatan mengatakan, pelaksnaan orientasi tahap II ini merupakan kegiatan peningkatan kualitas SDM

    . "Karena sebagai CPNS dalam lingkung Kemnehukam otomatis membawa membawa konsekuensi moral untuk memikul tanggung jawab dan kewajiban," katanya.

    Imas mengucapkan selamat kepada 291 orang CPNS atas keberhasilan bergabung dengan Kemenhukam dan kepada segenap jajaran Lapas Kelas II A yang telah berkoordinasi untuk mensukseskan kegiatan ini. 

    "Dengan menjalin komunikasi kepada pihak terkait melalui program  Lapas berharap dapat mewujudkan Kab.Subang lebih aman,nyaman dan tentram," tutupnya.

    Usai pembukaan kemudian seluruh tamu yang hadir dihibur kesenian khas Subang sisingaan dan Band Kalabang yang merupakan binaan lapas II A Subang.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus