Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bandung Siap Perbaiki Penggunaan Anggaran

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27258.jpg

    BANDUNG-Wakil Walikota Bandung, Oded M.Danial menyatakan, pihaknya akan terus memperbaiki kekurangan yang berkaitan dengan penggunaan anggaran sesuai dengan hasil temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Jawa Barat, melalui Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK Semester II Tahun 2017.

    "Ada beberapa catatan BPK RI salah satunya mengenai aset dan kita akan segera diurusi untuk penyelesaiannya," ucap Oded, usai menerima LHP dari BPR RI Perwakilan Jabar di Kantor BPK RI Perwakilan Jabar, Rabu (31/01).

    Menurut Oded, terkait masalah aset, sesungguhnya pada tahun ini sudah ada progres sesuai hasil laporan BPK RI  Perwakilan Jabar, namun dalam tahap inventarisir dan akan ditata kembali agar ke depan bukan saja tahap inventarisir tapi juga kejelasan aset.

    "Saya kira, adanya LHP ini harus diakui ada kekurangan, namun merujuk kepada pendapat akuntan Wajar Tampa Pengecualian (WTP), Kota Bandung akan terus meningkatkan kinerja supaya tidak ada lagi yang kurang ataupun yang lebih dan standarisasi tersebut akan kita penuhi," katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus