Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Masjid dan Madrasah Al-Hidayah Diresmikan

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27436.jpg

    BOGORKOTA- Setelah meresmikan Masjid Maryam Syarif Hidayatullah dan peletakan batu pertama pembangunan rumah Tahfidz di RW 16 Cimanggu, Kelurahan Kedung Waringin, Tanah Sareal, Minggu (11/02/2018), di hari yang sama Wali Kota Bogor juga meresmikan Masjid Al-Hidayah dan Madrasah Al-Hidayah di RW 06, Perumahan Kedung Badak Baru, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

    Bima mengatakan, dengan diresmikannya pembangunan  bangunan masjid baru ini, para pengurus DKM Al Hidayah dan warga sekitar diharapkan selalu mengisi waktunya untuk beribadah, melakukan Syiar Islam melalui berbagai kegiatan keagamaan seperti pengajian rutin, ceramah atau pengajian kepemudaan.

    "Dan yang paling penting, jangan sampai pembangunan itu hanya fisik atau infrastrukrurnya saja. Kalau tidak ada yang merawat dan menjaga, buat apa. Pembangunan juga harus dibarengi dengan pembangunan akhlak dan karakter. Di masjid inilah warga bisa berkegiatan dan membangun akhlak dan karakter," terangnya.

    Sementara itu Ketua DKM Masjid Al Hidayah, H. Walim Herwandi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor karena atas dukungan dan kontribusinya, masjid yang dibangun selama 1 tahun 22 hari itu bisa rampung.

    "Alhamdulillah jamaah masjid jadi tambah ramai. Banyak warga yang mengisi kegiatan-kegiatan positif di sini. Terima kasih pak Walikota," katanya dalam sambutannya.

    Di masjid yang mampu menampung hingga 600 jamaah itu, kata Walim juga dilengkapi fasilitas penunjang, yakni ruang bermain anak dan ruang terbuka hujau.

    "Sehingga anak-anak akan terbiasa berkegiatan di masjid sejak dini," ujarnya. (Tria/Indra-SZ) 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus