Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Milad Tarung Derajat Ke-27 Kabupaten Sumedang

    http://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_27440.jpg

    SUMEDANG- Sebanyak 300 orang dari berbagai perwakilan satuan latihan cabang, dan Keluarga Besar Boxer, Pengurus   se Kabupaten Sumedang. hadir dalam rangka memperingati Milad Tarung Derajat yang ke-27. Kegiatan tersebut, di isi dengan acara latihan gabungan alam yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Nangorak Kas (2/10).

    Kegiatan dilaksanakan selama 2 hari, di awali dengan pelepasan langsung oleh Bupati Sumedang H. Eka Setiawan, dihalaman Gedung Negara Sumedang. hadir dalam acara tersebut Plt Sekda Kabupaten Sumedang H. Sanusi Mawi sebagai Ketua Penasehat, dan Direktur PDAM Kabupaten Sumedang H. Tatang Hidayat.

    Dondon sebagai ketua Dewan pelatih Boxer Kabupaten Sumedang mengatakan Boxer masuk ke Sumedang sekitar tahun 1991 dan Alhamdulilah ini kita kali kedua kalinya di terima di Gedung Negara pertama pada waktu Bupati Husen sempat diterima di Gedung Negara Alhamdulilah sekarang juga di terima lagi oleh Bapa Bupati Eka Setiawan.

    “Merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua ucapnya. dan memberikan banyak terima kasih atas sambutan Bupati Sumedang dan keinginannya mudah-mudahan kedepannya Boxer di Kabupaten Sumedang Makin berkembang” ujarnya.

    Sementara Dondon mengatakan mudah-mudahan dengan kepemimpinan Bapa kita nanti bisa lebih berkembang terutama di sekolah-sekolah. Jadi mohon untuk ada dorongannya, sekarang yang jadi kendala kami tidak memeiliki tempat sarana latihan  terutama peralatan dan gedung mudah-mudahan kedepan di siapkan karna kemajuan atlet dicapai dengan sarana yang ada.

    Sementara Bupati Eka Setiawan dalam sambutanya, merasa bangga Atlet yang masih muda dan Boxer kedepannya menjadi cabang olahraga yang di pertandingkan di 02SN dan FlS2SN. Ini penting karna olahraga beladiri ini ciri khas Indonesia dan ciptaan orang Indonesia.

    Perlu kita dorong kita bimbing supaya berkembang di Tanah Air khususnya di Kabupaten Sumedang saya melihat peserta yang sangat banyak yang bisa mencetak Atlet yang Berprestasi.

    Sementara itu Bupati Eka Setiawan berpesan. Agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar mudah–mudahan, dan kedepannya Atlet-atlet dapat berprestasi di Jawa Barat maupun di Indonesia saya yakin Atlet dapat berkembvang dan lebih maju pungkasnya. (Indi/ hms)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus